Monday, March 16, 2009

pas di GIS part 1

di GIS nih gw ke sana ama temen2 yang terpilih laaahhh.... nah pas perjalanan ada jalan lah nyasar, ahahhaahahahhaa... ya gapapa lah masi bingung... nah beberapa jam tuh akhirnya sampe.. pas di sana, ada orang2 dari luar indonesia... wah gw kaget. hahaha biasa kali... trus ya presentasi2 orang2 dari luar sana, truz grup discusi.. nha eh ternyata gw se grub ama aniza.. yaa rekasi sih seneng2 aja.. kakaknya baik juga.. ka siapa gtu lupa gw. trus abis itu kita sharing tentang hasil diskusi kita. trus ada presentasi lagi, trus makan deh .. hahhahahaaaa.. masaa ya , kan gw lagi makan, nah gw ngeliat IRHAM astro boy. tapi dia somse banget bukannya nyapa malah mengalih perhatiannya ke mana mana jadi seolah2 ga ngeliat gw... ya udah lah biarkan. besok ketemu lagi ini kok.. trus ada presentasi 2-3 jam kalo ga salah.. nah di situ pantat gw terasa sakiiiiiiiiiiiiiiit bgt.. kaya nya ambeyen.. ngga mungkin.. pokoknya sakit bgt.. trus ampir ketiduran.. ya udah ngantuk ga tau mau ngapa2in, ya akhirnya gw minjem hp andina trus dngerin lagu buat ngabis2in lagu. hahhaaaa.. setelah selesai dalam hati"YES!YES!YES!" seneng bgt dila gw.. zzzzzzzzzzzzzzzzzztttt... ya udah pas pulangnya isi bensin , trus anak kelas 7 lagi pada beli somay... trus 1 kelas beli batagor di traktir jalal. di sana uaaaaaaaaaah enakenak.... dan kami enjoy pulang dengan senang.. tapi aga ga terlalu seneng deng....
sekian cerita gweeeeeeeee, jangan kemana2 tetep membaca blog gw :D

No comments:

Post a Comment