Tuesday, March 17, 2009

pas di GIS part 2

heeeeeyyyy..., hari ke dua di GIS itu guiiiilaaaaaa,,, paling bebas deh.. udah ga ada presentasi lagi dari kakak itu deeeeeeeeeehhhh.. nah pas itu gw telat total.. pas nyampe langsung di suruh ngumpul di kelompok masing2. pas gw nyame, mereka lagi pada buat proyek.. nah gw ketinggalan informasi, terus alwan ceritain semuanya ke gw.. hahhahahaaa..... ya udah ngerti deh.. nah trus waktu berlanjut sampe 10.15 pagi. udah tuh, trus di suruh presentasiin apa si yang di buat... udah itu kita istirahat.. istirahat nya lamaaaaaaaaaaaa bgt. tapi senengin. whahahhahaha.... trus yaaa gitu gitu deh solat lah makan, udah itu ngumpul di hall lagi.. trus kita ngapain ya?? lupa deh.. pokoknya abis itu games.. games nya agak ngebingungin,,, tapi yang paling gw suka itu game yang di buat dari cina. ka rachele yang ngajarin. mainannya mirip apa ya? uda ga jaman si skarang.. trus ya udah gitu gitu trus pindah2 game.... udah deh.. trus kita pulang dengan tenang. tapi eiiiit !!!! ada photo2 bersama gitu loooooooooooooh.... hahhahaaaaa gila gw puas poto2 ama manusia di saanaa. itu ga akan jadi sesuatu yang tidak bisa terlupakan..
udah dulu cerita dari gw. hahah .. sorry kalo emang cuman bentar, zzzzet.

No comments:

Post a Comment